Kamis, 28 Maret 2013

KAMPUNG INGGRIS (PARE), KEDIRI

Berawal dari rasa penasaran saya tentang kampung inggris yang sering diceritakan teman-teman. Mulailah saya mencari tahu segala informasi tentang kampung ini. Ternyata, kampung inggris terletak di desa tulungrejo, kecamatan pare, kabupaten kediri, jawa timur. Disana terdapat ratusan lembaga kursus bahasa inggris, karena itulah tempat tersebut lebih dikenal dengan sebutan kampung inggris. Setelah menceritakan tentang rasa penasaran saya kepada orang tua. Bagai gayung bersambut, orang tua saya mengizinkan saya pergi kesana dan akan memenuhi kebutuhan saya untuk belajar disana. Pada tanggal 23 februari 2013 lalu saya berangkat ke kediri dengan kereta api brantas tujuan stasiun pasar senen-stasiun kediri. Saya mengambil program les selama 2 minggu disana terhitung dari tanggal 25 februari 2013 sampai dengan tanggal 9 maret 2013.

 kawasan wajib berbahasa inggris


asrama putri
in front office


lembaga kursus saya dikampung inggris


Tidak ada habisnya rasa syukur saya ucapkan kepada Allah SWT yang telah mengirim saya ke tempat ini, membuat semuanya menjadi nyata bahkan lebih indah dari yang saya bayangkan. Subhanallah tempat ini akan selalu special untuk saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar